INVITATION GAME: FACEBOOK

Facebook, situs jaringan sosial atau bahasa inggrisinya social network ini emang fenomenal. Gue inget banget, pertama kali gue buat facebook itu sekitar tahun 2009 awal, atau SMA kelas 2 semester genap. Situs ini emang asik, ga seasik friendster yang emang udah bapuk bener itu situs, dan mulai absurd, sejak “testimonial” atau kita sering denger “testi” itu jadi ladang komunikasi, bukannya jadi kesan pesan seseorang terhadap user/akun tersebut. Pemahaman gue tentang testi sih ya itu, Lo dimata orang.

Tapi, kesini dan kesini, facebook juga udah makin berdebu, alias males disentuh, alias BAPUK

BAPUK

BAPUK

dan BAPUK

pertanyaannya, kenapa?

Gue enggak akan sebutin hal-hal yang menurut gue udah bikin facebook jadi face-puk, tapi salah satu nya aja sih kayak:

face-puk

 

Menurut gue, hal ini tuh bapuk.

INVITATION GAME

ITU BAPUK MAN. sumpah, alay banget kalo lo nginvite orang main game itu secara RANDOM. bahkan kata guru gue aja, yang udah ibu-ibu, dia masih di invite.

Entah ada apa yah difikiran para gamers-gamers itu, mereka mau mendakwahkan game nya secara massive mungkin. Pendakwah yang niat dan giat.

Leave a Reply

