GUE DI TV

Postingan ke sepuluh gue, ini sangat spesial. Mau bercerita tentang eksistensi gue di pertelevisian Indonesia.

Eksistensi? lebay sih, cuma kan ya menurut gue sih eksistensi itu artinya bukan tingkat seringnya lo di TV, tapi lo ada di TV. kadang salah diartiin sama orang-orang tentang arti “EKSISTENSI”.

Okay, langsung ke inti di postingan gue kali ini. GUE DI TV

Bukannya bangga atau pamer, bukannya bahagia atau senang cetar membahana. Cuma kalo gue liat gue di TV itu, agak, Aneh.

KENAPA?

coba langsung lo liat gue sewaktu diliput Global TV di daerah tebet utara (2010)

udah? udah liat? udah puas liat? udah puas ketawa?

tau nggak sih, yang buat gue aneh itu bukan statement gue, bukan suara gue, apa lagi pitch control gue karna gue enggak lagi di audisi acara-acara pencarian bakat shit gitu.

Tapi, setelah gue tonton ulang, hal itu menimbulkan pertanyaan: “GUE MIRIP SIAPA?”

Setelah beberapa kali searching, akhirnya gue menimbulkan beberapa nama yang agak mirip gue, jir.

Antara Mereka Berdua

Cakra Khan Ryan D'Masiv

Leave a Reply

