LUBANG WC. Kenapa LUBANG WC?

Image

KENAPA? KENAPA LUBANG WC?

Gue akan jelasin, why I name my private blog with “Lubang WC” or Toilet’s Hole.

1. Karena itu hak gue (because it’s my rights) since I own this blog (walaupun itu geratis).

2. Gue dapet nama untuk blog gue itu, ya karena gue jongkok di WC kos-an gue. Agak jorok sih, asal enggak lo bayangin, pas gue dapet nama, ya enggak jorok kok.

3. Lubang WC itu simple, konsepnya, itu simple. akhir dari makanan terlezat, awal dari ide terhebat – yang menurut gue, ketika lo berusaha dengan keras mengeluarkan makanan se-enak apapun yang udah lo makan, disitu ada proses ide-ide aneh sampe brilian lahir – dan itulah kenapa tagline nya kaya gitu.

4. Unik. dochi sadega ngasih nama yang unik ke blog nya: rediscoveringatlantis. walaupun ambigu sih, red is covering atlantis atau rediscovering atlantis. cuma dochi sama Allah yang tau. atau, kaya Raditya Dika, kambing jantan. absurd kan? apa hubungannya kambing sama diari. masih masuk akal nama yang gue kasih kan? berarti masih ada yang lebih aneh dari gue.

But well, apapun alesannya yang udeh gue paparin, cuma satu sih intinya:

GUE SREG SAMA NAMA LUBANG WC

that’s all. folks. volks. or polks.

Leave a Reply

