LO BISA APA?

Lo Bisa Apa? Lo Bisa Apa? Lo Bisa Apa?

mungkin itu pertanyaan yang bakal dihadapi sama semua orang. Iya semua orang. Iya deh, Semua orang yang sadar.

dan mungkin, itu juga pertanyaan yang belum terjawab sama gue, secara material kejawab.

Kemaren, sedikit ngebangun small talk sih sama temen-temen gue.

Monyet

Dimulai dari ngomongin nikah muda, percintaan, sampe kemampuan.

Temen gue ini, si A pun nyeletuk

A: Lo bisa apa gar?

Gue: Gue juga nggak tau.

A: eh iya juga ya, lo bisa apa. Naik motor nggak bisa, berenang nggak bisa, terus lo bisa apa?

Gue: *dalem hati* yaudah sih kampret.

 

Emang semua orang harus bisa sesuatu yah baru dia jadi seseorang?

Jadi, selama ini gue apa?

MONYET?

atau

Jadi, selama ini gue apa, monyet?

Leave a Reply

